Pendaftaran Diterima



Kriiiiing...
Tiba-tiba hengpong gw bunyi sekitar jam 3 sore hari jumat kemarin. Nomornya kagak jelas. Di hengpong tertulis +62 21 50592xxx. Waduh nomor lokal nih. Jangan-jangan yang nawarin kartu kredit. Gemes banget kan pas jam kerja tiba-tiba ditelepon sama yang nawarin kartu kredit.
Pernah temen di kantor yang lama sampai stress ngadepin yang nelepon nawarin kartu kredit. Entah ada angin apa, malah nawarin diri buat ngobrol sama embak-embak si penawar kartu kredit.
Gueh (G)
Embak-embak yang nawarin kartu kredit (E)
G : "Halo selamat siang"
E : "Siang pak. Betul dengan ****** (nyebut nama temen)?"
G : "Betul" (Gw langsung ke kamar mandi. Tutup pintu. Pasti suara gw bergema)
E : "Kami dari bank *sensor* saat ini sedang ada promo untuk pembuatan kartu kredit"
G : "Promo gimana mbak" (suara agak-agak dibikin ngeden mau pup)
E : "Iya pak. Jika anda apply kartu kredit *sensor* anda berkesempatan bla..bla..bla.." (si embak-embak yang nawarin kartu kredit ngomong panjang lebar)
G : "PREEEEET" (gw sengaja bikin seolah-olah lagi pup mencret)
E : "Halo pak. Halo"
G : "Iyyyaahhh. mbak. PREEEET" (sengaja suara agak ngeden mendesah. dilanjut suara buatan mencret agar terkesan hot pup-nya)
E : "Maaf.. Sepertinya saya menelepon dalam waktu yang tidak tepat ya pak?"
G : "hmppffff... enggggaaakkkk. apppaaa-apppaaa mabk.. PREEET" (tetep ngebales seolah lagi ngeden dan mencret) "sebentar ya mbak" (pura-pura bikin suara air siram-siram. ceritanya lagi bilas)
E : "....."
G : "halo.. halo" (telepon diputus)
Beneran deh gw mau bikin begitu lagi waktu jumat sore ditelepon. Enggak tau kenapa gw punya kebiasaan kalau ada telepon dengan nomor yang kagak ada di kontak, pasti jawabannya seenaknya. entah bilang "Pizza hut selamat malam" atau "dengan Polres Tambun Selatan" dan sebagainya.
Tapi eh tapi. Ternyata yang nelepon gw itu adalah Ella Yusuf si adminKompasiana. Ternyata dia mau ngasih tau kalau request pendaftaran untuk sebuah acara nangkring disetujui. Enggak jadi acting deh. Yaudah dengan senang hati deh hari sabtu tadi bisa dapet elmu bidang buah-buahan dan buka puasa bareng SUNPRIDE. Bonusnya bisa ketemu dan silaturahmi sama teman-teman kompasianer dan mamam haratis-tis-tis.
Share on Google Plus

2 komentar :