Menerka Jalan Cerita Batman v Superman


Bagi pecinta Superman dan Batman tentu kehadiran film Superman vs Batman yang akan rilis tahun 2016 benar-benar dinanti. Sungguh penasaran apa yang akan disajikan ketika Superman si alien dengan segala kemampuan supernya akan bertarung habis-habisan dengan Batman yang hanya manusia biasa.

Kita tahu bahwa Bruce Wayne si konglomerat Gotham City punya kekuatan uang untuk menghasilkan teknologi super untuk menunjang alat dan perangkatnya untuk melawan Superman. Kendaraan dan baju perang macam apa yang akan dibuat untuk mengalahkan Superman yang bahkan sanggup mengangkat kapal tanker ini. Pertarungannya pasti akan berjalan seru.
Rasa penasaran itu sedikit terobati ketika muncul trailer Superman vs Batman yang baru. Sedikit terobati dan menerka-nerka lebih jauh bagaimana jalan cerita film ini nantinya. Intip dulu trailernya di bawah ini.



Jika pada trailer yang pertama ditampilkan penolakan masyarakan internasional pada Superman, maka pada trailer ini ditampilkan perselisihan antara Superman dan Batman sepertinya berawal dari ketidaksepahaman pandangan Bruce dan Clark soal mengurangi angka kejahatan. Ketidaksepahaman ini sepertinya semakin meruncing dengan bumbu-bumbu yang ditambahkan oleh Lex Luthor. Di sini Clark dan Bruce terlihat sangat keras kepala. Masing-masing meyakini pendapatnya paling benar.



Kemunculan Doomsday pada menit ke 2:24 mengesankan kalau pertarungan Superman dan Batman sepertinya hanya bumbu belaka. Mereka sebenarnya bersatu melawan si monster tersebut. Agaknya dua superhero ini benar-benar sebagai superhero nanti di filmnya. Bukan benar-benar bertarung melawan satu sama  lain.



Ada lagi yang unik, pada trailer yang ini muncul Wonder Woman sebagai penyelamat menghadang serangan monster dengan tamengnya. Melalui trailer dan film ini seolah menjawab garapan film tentang superhero selanjutnya adalah Wonder Woman.  Seperti trailer-trailer film Wonder Woman yang sempat bertebaran beberapa waktu lalu. Salah satunya seperti trailer di bawah ini.



Jangan-jangan film Batman vs Superman ini hanya puzzle kecil untuk melengkapi skema besar film-film superhero besutan DC Comics selanjutnya. Tapi seberapa pun terkuaknya jalan cerita dari trailer, tetap saja film ini menarik untuk dinantikan bukan?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment