Bikin Kumis Di Warunk Upnormal

Interior Warunk Upnormal Cinere
Bisa dibilang ini tempat baru yang kekinian di kalangan anak muda. Namanya Warunk Upnormal. Sebenarnya ini konsep modern dari warung Indomie kalau saya bilang. Karena di tempat ini Mie Instant seperti jadi menu utama.

Setahu saya sih warunk upnormal ini mulanya populer di Bandung. Populer karena buka sampai larut malam dengan makanan yang pasti semua orang suka dan jadi tempat nongkrong yang asik. Semakin asik karena semakin ke sini, warunk upnormal ini benar-benar didesain untuk nongkrong karena disediakan wifi gratis dan aneka permainan board game.

Jadi bisa nongkrong-nongkrong sambil main board game.

Tampilan interior lain Warunk Upnormal Cinere

Tampilan lain Warunk Upnormal Cinere
Tempat Warunk Upnormal di Cinere ini sebelumnya diisi oleh Cerita Perut. Tempat sama untuk nongkrong dengan ragam makanan. Tapi entah kenapa tiba-tiba Cerita Perut tutup begitu saja. Lantas tidak lama digantikan oleh Warunk Upnormal ini.

Sebenarnya kemarin waktu datang itu sedang tidak enak badan. Tapi apa mau dikata, istri meminta jadi ya berangkat. Ini makanan-makanan yang kami pesan di sana.

Indomie goreng smoke beaf

Roti panggang keju

A post shared by Fahmi Idris (@fahmi_gemblonk) on

Dan minuman yang saya pesan itu susu melon. Aneh ya? Ya tapi saya memang suka yang aneh-aneh. Jadi karena sepertinya menarik ya saya pesan. Dan karena memang sedang tidak enak badan, jadi pesan yang hangat. Eh Damar senang minuman ini. Sampai sukses bikin kumis.

A post shared by Fahmi Idris (@fahmi_gemblonk) on

Dan selepas pulang dari tempat ini, Damar jadi ikutan batuk pilek deh karena ketularan bapaknya.

Pesan moralnya, ternyata benar flu itu menular. Waspadalah! Waspadalah!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment