Ketika Semua Tokoh Marvel Numplek Dalam Satu Game

Tampilan loading screen Marvel Contest of Champion edisi Guardian Galaxy - playcontestofchampions.com
Satu lagi nih game yang sempat iseng saya mainkan baru-baru ini. Game ini bernama Marvel: Contest of Champions. Isinya sih 11-12 dengan game Power Rangers yang tempo hari sempat diulas. Namun hanya saja ini dunia Marvel yang GUEDE BUANGET ITU. Terlebih lagi ini sepertinya ini tidak terbentur lisensi Marvel. Tahu sendiri kan ya kalau antara film dan animasi itu beda lisensinya, sehingga ada beberapa cerita yang seolah melenceng bagi pecinta komiknya.

Baca : Game Power Rangers di Android

Selain lebih mengenalkan karakter yang ada pada dunia Marvel, game ini juga jadi ajang promosi yang baik untuk setiap film Marvel layar lebar yang diluncurkan. Terbukti beberapa kali patch game ini diupdate ketika ada film Marvel yang sedang tayang. Ada dua yang saya alami dan kentara sekali, Pertama ketika Civil War. Dan yang kedua yang tampil di gambar utama, Guardian Galaxy.

Baca : Review Guardian Galaxy Vol. 2

 Begitu lah game ini adanya, sangat melengkapi apa yang sedang terjadi pada MCU dan channel-channel lain Marvel. Makanya saya sangat yakin kalau game ini resmi adanya. Nih lihat saja salah satu video promosi game ini ketika Civil War :


Sampai tulisan ini dibuat, saya sudah memainkan sekitar 3 bulanan. Lumayan adiktif juga. Terlebih kalau hoki dan dapat jagoan baru terus. Pasti makin semangat. Eh apalagi kalau dapat jagoan yang bintangnya ciamik. Pasti makin getol deh maininnya. Dan sampai saat beginilah komposisi karakter game ini yang menurut saya terbaik :

Komposisi paling oke - screenshots pribadi
Pastinya sih Marvel: Contest of Champions ini kayaknya gak bakal mati selama masih banyak user aktif yang memainkannya. Tapi buat saya, game ini selain mengenal lebih dalam mengenai dunia Marvel, saya juga bisa dapat dengan mudah mengetahui latar belakang dan cerita singkat dari tiap-tiap karakter yang ada. Menambah wawasan lah ya untuk dunia per-Marvel-an.

Oh iya, untuk yang penasaran dengan game ini di android bisa download di Google-Play.
Share on Google Plus

2 komentar :

  1. Keren nih, semua karakter mayor ada di game ini...

    ReplyDelete
  2. mantap nih jagoan aku juga ada kumpul sama tim marvel

    ReplyDelete