The Lodge Maribaya, Ada Uang Ada Gambar

Salah satu sudut The Lodge Maribaya - travelicious.co.id
Ini tempat yang sempat hype karena menampilkan foto-foto yang luar biasa keren. Seperti naik sepeda di atas seutas tali, Naik ayunan di atas hutan pinus dan sebagainya. Tempatnya masih sama, di Lembang Bandung juga.

Awalnya Maribaya ini hanya terkenal karena air terjunnya. Mungkin anak Bandung 90an atau 2000an awal juga tahu. Tapi seiring berkembangnya Bandung, orang mulai mencari termpat sejuk untuk bermain dan rekreasi. Lembang juga tak luput jadi perhatian. Di tangan-tangan kreatif, lembah Maribaya ini disulap menjadi background foto yang ajaib dan keren.

Ini beberapa hasilnya.

Nih lihat, udah kayak main ayunan in the middle of no where.

Ada balon udara segala. Tapi balon udaranya eksis banget. Makanya guede.

Ini agak mendingan. penumpangnya lebih eksis ketimbang balon udaranya.
Dibalik hasil foto yang ajaib ini, ada nominal uang yang harus dibayar. Pasalnya untuk bisa difoto kece saja harus mengantri dan harus membayar 20 ribu. Ini difoto oleh fotografer profesional. Jadi, semakin banyak foto yang dibawa dari The Lodge Maribaya ini, makin mahal juga yang harus dikeluarkan.

Kemudian, untuk mendapatkan foto hasilnya, masih harus merogoh kocek 10 ribu rupiah untuk satu buah foto. Bayangkan kalau foto yang diambil banyak, makin mahal juga yang harus dibayar. 

Saya sih cuma bisa 4 tempat dan mengambil 4 foto saja. Karena beberapa foto bisa diabadikan lewat kamera HP. Jadi, kalau pingin hemat, bawa kamera sendiri aja. Yang keren sekalian biar enggak rugi. Tapi spot terbaik untuk berfoto di setiap wahana sudah diambil oleh fotografer pegawai The Lodge Maribaya.

Udah gitu aja!
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment