Ini Menu dan Harga Makanan di Rumah Lobster Depok

Logo Rumah Lobster Depok
Ini yang bisa dibilang akhirnya kesampean. Sebenarnya udah dari 2 bulan lalu pingin mampir ke tempat ini. Soalnya istri kan juga suka seafood.

Perlu diingat, tempat ini bukanya sore hingga malam. Jadi kalau siang, gak akan buka. Begini penampakan tempatnya dari depan kalau malam.

Penampakan rumah lobster.
Makan disini ada dramanya juga. Karena tempat ini begitu ramai dan saya sampai harus antri. Saya dan istri datang sekitar jam 7an. Kami dapat nomor 18. Bayangkan, untuk makan seafood aja sampai harus antri segala. 18 nomor pulak.

Dan kami baru bisa masuk ke rumah lobster Depok ini sekitar pukul 9. 2 jam menunggu, kami penasaran seperti apa yang disajikan. Kenapa bisa selaku ini dan harus mengantri.

Begini tampilan interiornya di lantai atas :

Ada preman lobster marah-marah

Ragam hwan yang dimasak di sini diabadikan di dinding.
Penasaran dengan harganya? Ini dia menu yang berhasil difoto :



Asli murah-murah dan yang paling recommend adalah paket laperpol. Semua ada. Kalau mau pakai nasi, ya tinggal pesan saja nasinya. Kami pesan laperpol 2. Yang penyajiannya unik. Meja dilapisi kain plastik putih, lalu masnya datang membawa makanannya di kastrol, terus dituang di meja. Begini penampakannya :

Penampakan laperpol
Saya paling suka kerang bambu dan lobsternya. Enak dan segar. Untuk kerang hijau, standar. Tapi untuk potongan cuminya berasa nyegak di tenggorokan saya. Kayak yang udah lama cuminya. Tapi kata istri sih enak-enak aja. apalagi lobsternya, seger banget.

Wajar sih lobsternya seger, karena katanya lobster di sini selalu hidup. Jadi pas dimasak, baru dimatikan.

Oh iya, tempat ini rame ternyata sudah masuk OK Food di .NET TV. Makanya ngantri :


Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment