Bohemian Rhapsody, Film Biography tentang Queen

Bohemian Rhapsody - Capture YouTube/20thCenturyFox
Ada yang menarik baru-baru ini yang diluncurkan pada channel youtube milik 20th Century Fox. Film Bohemian Rhapsody rilis trailernya.

Siapa yang tak kenal dengan Bohemian Rhapsody? Sebuah lagu paling laris dari band rock legendaris asal Inggris, Queen. Sebuah lagu dengan susunan nada yang (bisa dibilang) ajaib lahir dari sebuah band rock kala itu. Lagu ini populer karena sukses merajai chart lagu di Inggris dan Amerika.

Dan sekarang, biografi band legendaris itu akan rilis dalam bentuk film biografinya. Nih lihat trailernya :


Buat pecinta Queen, ini pasti film wajib yang harus mereka tonton. Saya yang tahu 2-3 lagunya saja penasaran dengan film ini. Mengingat sosok Freddie Mercury yang fenomenal itu. Apalagi pada trailernya, film ini digembar-gemborkan lebih dari biasanya. Bukan cuma mengulas perjalanan karir band saja.

Kayaknya sih bakal ada kisah cinta di dalamnya. Yang bikin jatuh hati itu, settingnya itu loh. Dari mulai gaya hingga ornamen-ornamen di dalam film detail banget. Rami Malek sebagai Freddie Mercury terlihat mirip sekali.

Semoga saja film ini juga menyisipkan kisah dibalik lagu Bohemian Rhapsody yang menjadi judul film ini. Selain lagu ini populer, banyak orang yang menerka-nerka arti dari lagu ini. Bahkan ada yang membuatnya jadi potongan adegan film segala.


Melihat nama besar Queen dan seriusnya penggarapan film ini, kayaknya film ini akan jadi box office seperti film biografi lain, The Greatest Showman.

Baca : The Greatest Showman

Kita tunggu saja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment