The Darkest Minds, Ini film Mutant?

Poster The Darkest Minds - aintitcool.com
Setiap film yang diangkat dari novel atau buku, pasti hasilnya keren. Karena biasanya diangkat dari buku yang tidak sembarangan. Minimal buku tersebut laris di pasaran dan karena laris, bisa dibiulang fanbasenya luar biasa banyak. Salah satunya the darkest minds ini.

Diangkat dari novel karya Alexandra Bracken dengan judul yang sama, The Darkest Mind. Begini trailernya.


Kalau ditilik, dunianya agak berbeda dengan dunia yang kita diami sekarang nih. Ini seperti perjalanan 4 orang anak yang mencari kebebasan. Iya kebebasan, karena sepertinya pada dunia mereka, orang-orang seperti mereka itu dicari dan dimanfaatkan.

Orang-orang seperti mereka yang nampaknya memiliki kekuatan dan dijadikan objek untuk menguntungkan pihak lain. Terlihat pada trailer kalau ada kumpulan anak-anak juga yang bisa dibilang ditahan pada sebuah fasilitias dan kemudian dieksploitasi kekuatannya.

Tadinya, sebelum tahu kalau film ini diangkat dari novel, saya menduga kalau film ini adalah lanjutan dari film mutant mudanya x-men. Tapi ternyata bukan. Dan saya menduga film ini memiliki pesan soal kebebasan. Karena ada pesan, badanmu milikmu. Jadi penasaran nonton yang katanya masuk dalam genre science fiction thriller ini.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment