Dark Phoeni(x), Sisi Lain Jeane Grey

Tokoh-tokoh Dark Phoeni(x) - superherohype.com
Buat yang sempet ingat dengan Phoenix di X-Men, pasti begitu tahu X-Men Dark Phoenix pasti langsung merujuk pada Jeane Grey si bebebnya Scott Summers. Agak beda memang dari komiknya. Kalau di komik dominan hijau kuning, sementara pada trailernya yang sudah muncul, tidak sama sekali mirip dengan versi komik.

Wujud phoenix di komik - pinimg.com
Setidaknya sudah ada 2 trailer yang rilis untuk Dark Phoeni(x).



Penggambaran keduanya yang saya dapat nyaris sama. Diawali dengan asal usul kemunculan phoenix, hingga pamer kesaktian antara member X-Men. Jeane ini sebenarnya sudah digadang-gadang akan jadi penerus dari profesor X. Punya kemampuan yang sama soal telepati, tapi profesor X sebenarnya sudah menduga kalau Jeane ini punya sesuatu yang lebih dari itu. Sempet ada ekspresi mengejutkan saat mereka ngobrol berdua di film sebelumnya.

Ada quote yang keren dari trailer ini, "Something happening to me, when I lose control, bad things happened, but it felt so good". Jadi, ada sesuatu yang terjadi pada Jeane, dia sadar, sulit kontrol, tapi dia suka. Agak penasaran sih bagaimana cara penyelesaiannya untuk menghadapi Jeane yang lepas kontrol ini.

Btw film ini adalah lanjutan dari X-Men Apocalypse. Dan akan tayang pada 7 Juni nanti. Beruntung Perancis tayang lebih awal pada 5 Juni.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment