Zaman Sudah Canggih, Yuk Pakai Aplikasi Traveling Ini untuk Liburan Murah ke Banjarmasin!


Backpacker zaman now beda dengan para pencinta jalan-jalan murah di zaman dulu. Saat ini, kamu dapat memanfaatkan berbagai produk teknologi untuk menunjang aktivitas liburan. Kamu bisa menemukan berbagai aplikasi traveling yang dapat ditemukan di Google Play Store ataupun Apple App Store. Namun, tidak semua aplikasi wisata itu benar-benar memberikan kemudahan saat bepergian.

Serunya pakai Airy untuk jalan-jalan.
Kalau ingin mencari aplikasi traveling yang benar-benar bisa diandalkan, kamu bisa mempertimbangkan untuk mengunduh aplikasi Airy. Aplikasi ini merupakan produk perangkat lunak yang disediakan untuk memberi kemudahan selama berlibur. Lewat aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa mendapatkan tempat menginap yang murah, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk memesan tiket pesawat murah.

Cara Aplikasi Airy Memberi Kemudahan Para Traveler


Aplikasi ini merupakan perangkat lunak yang dimiliki oleh Airy yang dikenal sebagai jaringan hotel murah terbesar di Indonesia. Lewat aplikasi tersebut, kamu bisa melakukan booking hotel di berbagai kota di Indonesia dengan sangat mudah, termasuk hotel di Banjarmasin.

Selain dapat dimanfaatkan untuk memesan hotel, aplikasi ini dapat pula digunakan untuk memesan tiket pesawat murah. Seperti halnya ketika Anda memesan hotel, aplikasi yang tersedia di perangkat Android dan iPhone ini menyediakan layanan pemesanan pesawat dengan tujuan ke berbagai kota besar di Indonesia.

Cara memesan lewat aplikasi juga mudah. Kamu tinggal memasukkan kota yang akan dikunjungi. Sebagai contoh, kamu akan berkunjung ke Banjarmasin. Caranya, kamu tinggal mengetikkan Kota Banjarmasin pada kolom pencarian. Selanjutnya, kamu akan memperoleh daftar hotel murah yang bisa dipesan.

Layanan pemesanan hotel serta tiket pesawat yang dapat dilakukan lewat Airy tidak hanya mudah. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga yang murah. Apalagi, kamu bisa meraih kesempatan untuk berburu tiket promo serta promo hotel dengan potongan harga yang besar. Promo tersebut dapat kamu temukan pada berbagai kesempatan.

Selain itu, kamu juga memperoleh kemudahan dalam melakukan konfirmasi pembayaran pemesanan. Kamu dapat memilih untuk membayar dengan berbagai cara. Tersedia opsi pembayaran lewat kartu kredit serta transfer bank. Kalau mau, kamu juga dapat membayar ke kasir Indomaret.

Keuntungan Menginap di Hotel Airy


Saat menggunakan aplikasi Airy, kamu memang bakal memesan hotel dengan tarif yang murah meriah. Namun, bukan berarti kamu akan memperoleh pelayanan yang murahan. Reputasi sebagai jaringan hotel murah terbesar di Indonesia yang mereka miliki, juga disertai dengan pelayanan yang berkualitas.

Setiap kamar yang ada dalam jaringan hotel murah ini, memiliki standar pelayanan serta fasilitas yang memberi jaminan kenyamanan. Anda dapat menjumpai setiap kamar yang siap ditempati dengan tempat tidur dalam kondisi bersih. Kamar-kamar tersebut juga sudah memberi rasa nyaman berkat keberadaan fasilitas AC.

Airy mempercantik kamar hotel.
Tidak hanya itu, kamar-kamar yang dapat kamu tempati sudah disertai dengan kamar mandi pribadi. Kamar mandi tersebut disertai dengan fasilitas shower air hangat sekaligus perlengkapan mandi. TV layar datar dan dan akses internet WiFi gratis juga bisa kamu peroleh. Sebagai tambahan, ada pula fasilitas berupa air minum gratis.

Sebagai tambahan, hotel yang tergabung dalam jaringan Airy berada di lokasi yang sangat strategis. Lokasi hotel yang strategis, memberi kemudahan bagi kamu untuk menjelajah berbagai tempat wisata menarik.

Itulah keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi traveling dari Airy. Kemudahan tersebut, memberi kesempatan bagi siapapun untuk menjelajah keindahan alam Indonesia dengan biaya murah.  

Btw, Ini keseruan waktu nginep pakai Airy di Bali: Palloma di Bali.

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment