Canion Shijirbat, Sebut Saja Dia Dance Animator

Salah satu aksi Canion Shijirbat - capture youtube.com
Kecanggihan teknologi membawa kita pada revolusi entertainment. Anjir, bahasa gue keren amir yak? Ya mau gimana lagi? Karena memang sudah seperti itu lah keadaannya. Mungkin dulu untuk bermusik, orang masih harus ribet-ribet bawa alat musik yang besar-besar dan berat. Contohnya drum, sekerang sudah tidak perlu lagi masuk studio yang lengkap dengan drum set untuk bermain drum, bisa dengan Freedrum sudah bisa berlatih drum.

Baca : Dengan Freedrum, Tinggalkan Drim Kit Anda

Bukan hanya alat-alat semodel itu saja. Fenomena pertunjukan juga melesat cepat. Sekarang di panggung kita bisa membuat ragam-ragam pertunjukand dengan bantuan teknologi, salah satunya animasi.

Ini juga yang dilakukan oleh Canion Shijirbat yang sukses dalam audisi Mongolian Got Talent. Shijirbat sukses menyihir para penontonnya dengan pertunjukan tari yang ajaib. Ajaib karena dalam tariannya ini Shijirbat sukses melakukan Kagebunshin. Eh buat yang belum tahu apa itu kagebunshin, adalah jurus bayangan yang ada pada film Naruto. Anggap saja tidak penting.


Outstanding banget ya penampilannya. Sepertinya Shijirbat ini akan jadi fenomena baru dunia pertunjukan. Pasalnya untuk audisi saja dia sudah sukses menampilkan tari animasi seperti ini. Sementara Beyonce tampil seperti ini pada konser akbarnya dia (lihat dari menit 2:50).


Sepertinya setelah Jabbawockeez melakukan tarian dengan lampu-lampu, selanjutnya mungkin akan booming tetarian dengan animasi seperti yang dilakukan Shijirbat.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment