Birthday Bash: Seseruan sambil Silaturahmi.

Kids Republic - tempat diadakannya Birthday Bash
Bisa dibilang ini adalah acara yang dinanti-nanti dari BirthClub yang diikuti oleh istri saya. Sebuah acara tahunan yang mengumpulkan seluruh anggota dan merayakan ulang tahun bersama. Kebayang gak sih betapa riwehnya suasana karena banyak bayi dalam satu tempat. Dan tempat yang beruntung menjadi ajang kumpul tahunan ini adalah Kids Republic yang bertempat di Cipinang Muara.

Tempatnya oke banget, katanya sih ada tempat fitnes segala untuk si kecil. Tapi sayang kami tidak sempat mencoba. Yang jelas, tempat ini oke banget untuk jadi markas anak. Ada tempat bermain di luar ruangan acara. Jadi kalau anak-anak ada yang rewel, ya bisa main di luar.

Arena bermain di luar ruangan. Cukup lah untuk menguras energi si kecil.
Bagian dalam sebelum yang lain datang. Seru ya, banyak tempelannya.


Setidaknya ada dua hal yang disiapkan di tempat ini. Pertama Science Corner, begitu saya menyebutnya. Karena pada pojok ini terdapat beberapa percobaan science. Memang sih tidak melulu percobaan science, pada pojok ini juga terdapat banyak sekali buku gambar dan buku mewarnai. Ya pokoknya pojok ini digunakan untuk para kakak yang turut datang dan bisa ikut beraktifitas bersama.

Yang penting bagaimana caranya para kakak ini tetap betah dengan cara yang menyenangkan. NICE SHOT Kids Republic!!!

Persiapan gunung lava untuk percobaan.
Nah, sudah ada yang ngacak-ngacak nih.

Pojok mewarnai, sebut saja begitu. Ini diambil saat para kakak belum terlalu ramai.
Nah, selain untuk bermain anak-anak. Yang namanya acara juga tidak boleh luput dari yang namanya makanan. Karena hadirnya makanan enak adalah keniscayaan suksesnya sebuah acara. Betul tidak? Kira-kira begini lah penampakan makanan yang ada di sini. Oh iya, AWAS LAPAR!!

Kue matahari. Sesuai dengan konsep birthday bash - Januarise.

Ini kuenya... Lucu ya...

Sebut saja ini sweet corner karena makanan di sini manis-manis semua.

Sayang enggak sempet nyoba semua. Tapi yang jelas, Damar demen banget sama yang mangga.
Meja persembahan lain yang berisi makanan yang tak kalah enyak-enyak
Drink corner

Puding lembut yang merosot. Begitu saya menyebutnya. Lagi-lagi yang rasa mangga jadi pilihan.

Yang pandan asik rasanya. 

Sstttt... Saya ambil ini 4 kali.. Hahahahaha....

Yang manis... yang manis..
Kira-kira begitu lah isi dari food corner. Yang pasti semua yang hadir berpakaian biru semua. Kecuali si bayi, mereka semua memakai kaos putih yang memang sudah disiapkan. Nanti lihat sendiri lah ya pada foto-foto bayi, semuanya memakai warna putih. Tapi juga dilengkapi nametag yang dibordir. Yang laki-laki berwarna biru. Yang perempuan berwarna pink. Lucu.

Nah, karena acara ini bercerita soal keluarga muda yang baru punya anak usia satu tahun. Jadi deh acara ini juga menantang para ayah untuk menceritakan kreasi makanan bayi dari bahan-bahan yang sudah dibagikan dalam bentuk kartu. Selain merekatkan silaturahmi para ayah, permainan ini juga bisa dijadikan sarana untuk menyentil sang ayah yang tidak pernah membantu istri mengurus anak.

Para ayah yang mendengarkan aturan dengan seksama.
Contoh beberapa kartu dalam permainan.
Ketika diskusi berlangsung.
Ini saat presentasi. Tolong jangan ditiru itu yang bewok dan gendut yang cuma bisa menunjuk. Hahahaha.
Ya gitu deh seseruan para ayahnya. Makan siangnya juga spesial. Ada tumpeng untuk setiap orang. Berasa spesial dan berasa makan banyak.
Makan siang spesial. Karena seperti berasa dapat nasi tumpeng yang dipotongin sama yang punya hajat.
Jangan kira acara birthday bash ini cuma begitu doang. Coba deh lihat apa saja yang didapatkan oleh yang hadir. Segini banyak nih :
Ini paket yang didapatkan.
Perlengkapan tambahan si kecil dari Nuby Indonesia





Pokoknya buanyak deh bonusnya! Udah lah ya, begitu aja ceritanya. Pokoknya sekarang kudu ngatur jadwal untuk menikmati hadiah-hadiah ini.

Bye..!


Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment