ZwitsalPlaydate : Harlequin Bistro yang Seru

Bagian belakang Harleqiuin Bistro yang jadi tempat bermain anak.
Saat dapat kabar kalau acara ZwitsalPlaydate yang akan kami datangi ini, saya langsung cari tahu tentang Harlequin Bistro. Kalau lihat dari google photos sih tempatnya keren dan makanannya tampak menggiurkan. Karenanya otomatis saya semangat lah. Semangat banget malah.

Walaupun sempat ada drama karena tidak ada driver Uber, Grab dan Gocar yang mau mengambil kami, kami tetap berangkat menggunakan motor. Dan benar saja, kenapa tidak dapat-dapat driver, ternyata macetnya pol banget. Selain malam minggu karena banyak yang buka bersama di luar, juga katanya ada midnight sale di pusat kota.

Perjalanan kami tempuh kurang lebih 40 menitan dengan motor. Coba bayangkan kalau menggunakan mobil, bisa satu jam lebih kayaknya. Jadi ya lumayanlah panas-panasan sebentar tapi cepat.

Harlequin Bistro di depan - media.foody.id
Sampai di Harlequin Bistro kami langsung diarahkan ke belakang. Mungkin karena pakaian kami yang serba kuning ini makanya langsung mudah dikenal. ZwitsalPlaydate? begitu kata pelayannya. Langsung dipersilahkan ke belakang.

Sudah lihat lah ya gambar di atas, bagaimana bentuk tempat bermainnya.  Saya langsung ditinggalkan bersama Damar di tempat bermainnya. Sementara istri langsung masuk ke dalam, hadir di acara Zwitsal.

Sambil makan biskuit, Damar dalam keadaan masih ngantuk kayak yang maksain diri untuk berkeliling. Maklumlah, buat anak kurang dari 2 tahun, melihat tempat baru pasti semangat.

Biarpun tempat ini komplit, punya perosotan, ayunan, panjat dinding, trampolin, kapur dan tangga. Damar tetap saja memilih mobil-mobilan. Bukan untuk diduduki dan berkeliling, tapi untuk dilihat perputaran bannya.

A post shared by Fahmi Idris (@fahmi_gemblonk) on

Tapi sempat juga sih naik, naik ke atas. Mungkin dia tertarik karena bisa manjat-manjat tangga. Sebenarnya dari atas sini bisa main perosotan. Tapi pilihan Damar hanya main ciluk-ba dengan saya saja.




Asik juga ternyata Harlequin Bistro ini. Bukan vuma menawarkan tempat bermain yang seru saja. Tempat ini menawarkan desain interior yang ciamik. Hampir setiap sudut seru untuk dijadikan background berfoto. Istilah kekiniannya, instagrammabel banget.






Bagaimana makanannya? Buat saya sih ini makanan western banget. Hanya berasa salt & papper saja. Terlalu plain untuk lidah saya yang biasa makan makanan padang yang kaya bumbu. Tapi berhubung porsinya besar, jadi sangat cocok di perut. Sayang dapat makanannya pas buka, jadi tak sempat difoto makanannya. Langsung sikat!

Overall tempat ini homie untuk makan sekeluarga. Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment