Begini Wujud Cable di Deadpool

Pose Deadpool pada salah satu poster untuk film sequelnya - digitaltrends.com
Pada film pertamanya ada yang menonton sampai habis? Maksudnya habis ya benar-benar habis. Sampai selesai credit title juga ditonton. Buat yang nonton cuplikan setelah credit title, pasti tahu betul brengseknya si deadpool ini. Dengan berbalut handuk, dia keluar dari kamar mandi dan ngomong begini :

"Ngapain masih pada di sini? Pasti nungguin cuplikan untuk sequel ya? Hush-hush! Enggak ada begituan, mending pulang."

Deadpool masuk kembali ke kamar mandi. Tapi tak lama kemudian kepalanya nongol dan bilang,

"Yang pasti nanti ada Cable."

Baca : Deadpool, sadis, konyol, romantis.

Penasaran menunggu filmnya, setiap keluar trailernya pasti langsung ditonton. Dan begini trailer pertamanya :


Walaupun trailer ini tidak muncul padda channel 20th Century Fox, tetap saja trailernya kok rasanya bangke banget. Gimana enggak? Deadpool yang sedang jalan tiba-tiba mendengar teriakan orang minta tolong. Wade Wilson langsung bergegas ke telepon umum. Di dalam sini dia ganti baju. Yes! Benar-benar ganti baju, karena ceplakan pantat bugil Wade Wilson.

Dan konyolnya, si korban yang minta tolong tadi, keburu terbunuh oleh para penjahatnya. Oh iya, kampretnya pada saat ganti baju ini ada backsound yang familiar. Iya ada backsound lagu Superman. Nah loh? Ini kan film Marvell? Tapi ada backsound dari tokoh DC.


Ini trailer paling gak jelas yang pernah saya tonton. Deadpool menjadi seorang pelukis yang kelakuannya sembarangan, tapi lukisannya luar biasa keren. Dan pada salah satu lukisannya digambarkan jelas ada Cable. Salah satu yang menarik adalah caption dari deskripsi video itu sendiri.

After surviving a near fatal bovine attack, a disfigured cafeteria chef (Wade Wilson) struggles to fulfill his dream of becoming Mayberry’s hottest bartender while also learning to cope with his lost sense of taste. Searching to regain his spice for life, as well as a flux capacitor, Wade must battle ninjas, the yakuza, and a pack of sexually aggressive canines, as he journeys around the world to discover the importance of family, friendship, and flavor – finding a new taste for adventure and earning the coveted coffee mug title of World’s Best Lover.


Dan ini trailer anyar yang mengenalkan Cable. Tetap saja dengan gaya nyelenehnya Wade Wilson a.k.a Deadpool. Cable sendiri adalah seorang dari masa depan. Dia adalah anak dari Cyclops dan Madelyne Pryor. Cyclops adalah Scott Summer yang mengeluarkan sinar laser dari matanya, sementara Madelyne adalah kloning dari Jane. Segitu cintanya sama Jane sampai harus bikin kloningan buat dinikahin ya?

Cable - collider.com
Dan untuk catatan, ternyata Cable dan Deadpool ini adalah salah satu tim paling kompak besutan Marvell, karena berada pada peringkat 7 untuk The 10 Greatest Buddy Teams off all time.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment