Icip Mie Top-Top Pakai Panci Tsum-Tsum

Paket bungkus mie toptop isi 6
Saya ini adalah pecinta mie instant. Jadi selalu menyempatkan diri untuk makan mie instant yang baru. Tapi karena makan mie instant itu tidak baik, jadi ya dibatasi seminggu cuma boleh 1 saja. Nah kebetulan kemarin main ke Hypermart di Cinere Bellevue. Dan ketika mampir ke tempat mie instant, ada mie baru yang sedang promo. Mie Tip-Top namanya.

Sebenarnya ada 2 yang naksir, rasa cabe rawit dan bumbu bali. Tapi karena takut Damar juga ikut makan, jadinya saya ambil yang Bumbu Bali saja. Karena pasti ini tidak pedas dan Damar bisa ikut makan.

Begini penampakan satuan mie-nya :

Bungkus mie saat dibuka. Sebelum dimasak.
Mumpung ada panci baru, maka bikin mie ini ya pakai panci baru saja sekalian. Sebenarnya bukan panci yang lazim untuk masak mie. Tapi ya jajal aja panci untuk memasak mie instant. Lumayan panci yang cuma bisa dibeli dengan harga tertentu setelah belanja dengan nominal tertentu. Panci tsum-tsum

Ini penampakan bungkusnya, cakep banget wujudnya.
Pancinya bisa diilang klasik. Ya ini panci standar era 80an. Bahannya pun nyaris sama. Kata istri saya sih kualitasnya lebih bagus. Tapi kalau menurut saya sih kalau dibandingkan panci punyak Mbah yang duluuuu banget, kayaknya sih lebih bagus yang punya si Mbah. Yang ini pabrikan banget.

Penampakan panci di atas kompor.
Sebenarnya sayang sih panci model begini dipakai untuk masak. Karena pasti gambar cantiknya lama-lama bakal hilang karena menghitam. Dan karena bentuknya cantik, kesannya panasnya kurang bagus, padahal sebenarnya sama saja seperti panci-panci lain.

Penampakan Me Tip-Top
Tekstur mie-nya sama seperti Nissin. Kenyalnya pas. Dan buat saya ini enak banget, karena ada sensasi kacangnya yang empuk. Rasanya juga pas banget. Sesuai dengan rasa bumbu bali. Dan buat yang tidak suka bumbu bali, pasti tidak suka.

Sekali lagi, saya terkesan sekali dengan kacangnya. rasanya jadi kaya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment