Tahu Lacoste? Logo Buayanya Diganti

logo lacoste
Logo buaya Lacoste memang ikonik, tetapi perusahaan pakaian memutuskan untuk mengubahnya. Untuk sementara lacoste telah merilis koleksi terbatas kaos polo putih, yang, alih-alih buaya ikonik, menampilkan 10 spesies yang terancam punah. Dan meskipun seluruh lineup sudah terjual habis, orang-orang memiliki emosi yang beragam tentang kampanye.

Program Save Our Species adalah kolaborasi antara Lacoste dan Persatuan Internasional untuk Pelestarian Alam (IUCN). Sebagai bagian dari itu, merek pakaian meluncurkan rangkaian eksklusif t-shirt selama Pekan Mode Paris. Koleksi ini hanya terdiri dari 1.775 item yang menunjukkan 10 spesies yang terancam punah mengganti logo aslinya. Jumlah kaos yang diproduksi untuk setiap seri sesuai dengan jumlah sisa spesies yang tersisa di alam. Ini termasuk lumba-lumba Vaquita, kura-kura Burma, lemur, Badak Jawa, Siamang, kakaktua Kakapo, California Condor, Saola, harimau Sumatra, dan iguana Anegada.

Meskipun ada upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang hewan-hewan ini, beberapa orang menyebut Lacoste untuk 'greenwashing'. Istilah ini menyiratkan bahwa perusahaan mengklaim bahwa ia melakukan keajaiban untuk lingkungan ketika kenyataannya sebenarnya hanya tertarik untuk mempromosikan dirinya sendiri. Komentator berpendapat bahwa jika Lacoste serius, itu akan membuat perubahan dalam produksi atau mengambil tindakan kritis lainnya. Gulir ke bawah untuk melihat bagaimana semuanya terbentang dan beri tahu kami di komentar jika menurut Anda kampanye ini hanyalah trik pemasaran yang kotor.

Begini penampakannya :






Apakah hanya trik jualan saja atau memang tulus? Nilai saja sendiri.

sumber
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment