Morocco, Resto dan Cafe Timur Tengah di Cinere

Papan petunjuk MOCO
Sebenarnya udah lama pingin ke tempat ini, cuma gara-gara AlJazeera yang di Jakarta sana, jadi rada skeptis dengan restoran masakan timur tengah. Sudah kadung di kepala ini imagenya MUAHAL. Padahal di Cinere ini juga kan ada Warung Pakistan yang harganya juga miring.

Baca : Warung Pakistan Cinere

Seingat saya, Morocco ini tadinya ada di seberang Danar Hadi, tapi belakangan kok keluar Graha Cinere kayak nemu brand yang sama. Udah ngincer berminggu-minggu lalu sebenarnya untuk icip tempat ini. Tapi baru kesampaian beberapa hari lalu. Ya langsung cuss lah bareng bini dan Damar.


Pertama masuk, agak terkesan sama interiornya, ada beberapa ornamen yang menurut saya sih keren banget. ini penampakannya




Di sini juga ada spot untuk pinjem baju dan pepotoan, sayang gak sempet difoto untuk barbuknya. Satu lagi barbuk yang enggak sempat difoto adalah rak buku dengan pilihan buku yang BUANYAK BANGET yang bisa nemenin kita nongkrong di sini. Kayaknya kalau cuma buat ngabisin waktu bermanfaat mah ini tempat oke banget.

Oh iya, di ruang shalatnya juga masih ada rak buku. Ada kamar mandinya pulak, jadi bisa be'ol sambil baca buku. Toh toiletnya bersih.

Untuk penampakan makanan ada beberapa yang difoto, ini dia :





Buat rasa sih biasa aja kalau kata lidah saya, biasa tuh maksudnya terasa kurang bumbu. Maklum lah udah jadi lidah Padang yang lebih berani bumbu. Sementara rata-rata restoran timur tengah yang masuk ke Indonesia itu udah agak disesuaikan dengan lidah kita, jadi kayaknya ada unsur-unsur yang strong yang dikurangi.

Btw untuk kopi dan nasi gorengnya saya suka. Enggak tahu kenapa nasi goreng dengan sambal nanas itu terasa menggugah selera. Mungkin lapar.

Untuk harga masih ramah dikantong. Kayaknya enggak ada menu yang harganya sampe di angka 40 ribu. Bahkan masih bersahabat di angka 20 ribuan. Buat yang pingin tahu tempatnya, klik aja gambar di bawah :


Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment