Bermain Games Ala Penggembala

ilustrasi anjing penggembala

Sepertinya seru sekali ya jadi penggembala domba di perbukitan dingin berumput. Ditemani dengan beberapa ekor anjing penggembala yang lincah dan mampu menafsirkan siulan-siulan penggembala untuk membantunya menggembalakan domba. Mungkin seru yang versi kita bisa jadi adalah hal yang membosankan bagi mereka-mereka yang sering menjalani hari-hari sebagai penggembala.

Mungkin karena bosan dengan rutinitas sehari-hari sekelompok penggembala bermain-main dengan domba dan anjing gembalanya. Sepertinya mereka berhari-hari latihan melatih anjing mereka untuk permainan ini. Gerombolan-gerombolan domba benar-benar dibuat mainan. Masing-masingnya diberikan lampu yang menyala.

Pembuatan rangka lampu juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Mereka membuat rangka-rangka lampu agar sesuai dengan bentuk tubuh domba yang ingin dipasangkan. Lampu-lampu ini juga dikendalikan dengan kendali jarak jauh untuk menyalakannya.

Setelah semuanya siap, permainan dimulai pada malam hari. Gerombolan domba mengikuti pergerakan anjing. Sedangkan anjing gembala ini mengikuti perintah dari siulan si penggembala. Berikut video lengkapnya :


Wenn Bauern Langeweile haben - HAMMER
Wenn Bauern Langeweile haben - HAMMER !!!!!!!!!!
Posted by Prinz Marcus von Anhalt on Thursday, July 25, 2013
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment