3 Gerai Fast Food Ini Merangkul High-Tech


Zaman semakin bergerak maju, tidak hanya kita sebagai pelakon hidup yang harus semakin maju, tapi juga seluruh elemen. Kemajuan teknologi tentu mau tidak mau banyak merubah gaya hidup kita. Bahkan gerai makanan cepat saji juga mulai mengikuti perkembangan teknologi canggih. Ya mau tidak mau mereka pun turut serta meramaikan gaya hidup berteknologi. Ini dia tiga produk yang dikeluarkan oleh masing-masing gerai makanan cepat saji.

Pizza Hut Hongkong hadirkan Box Projector Blockbuster


Pernah lihat kotak makanan menjadi proyektor? Ini lah yang dilakukan oleh Pizza Hut cabang Hongkong. Diberinama Box Projector Blockbuster ini dikeluarkan dalam 4 versi. Cara penggunaannya pun sangat mudah, Cukup keluarkan lingkaran di ujung box hingga berlubang, kemudian masukan lensa pada lubang tersebut. Jangan khawatir, lensa cembungnya sudah ada di dalam kotak, jadi tinggal colok saja.

Projector ini memerlukan smartphone untuk bekerja. Dan agar smartphone bekerja dengan baik scan terlebih dahulu code yang ada pada box untuk menuju URL pilihan filmnya. Bukan hanya pilihan film, URL tadi juga berfungsi sebagai pilihan video untuk dimainkan pada projector. Karena ini projector, tentu video yang ditampilkan pun harus khusus. Tinggal play videonya, duduk santai sambil menikmati pizza. Asoy.


Happy Googgles VR dari McD Swedia


Pernah lihat kotak Happy Meal? Terakhir sih saya lihat kotak Happy Meal bisa dijadikan karakter happy meal. Jadi si kotak berubah punya tangan dan kaki. Itu di Indonesia. Kalau di Swedia, kotak Happy Meal bisa berubah menjadi VR Google.

Sudah jelas di dalam kotaknya sudah ada lensa VR. Lalu si kotak dirubah menjadi tempat lensa dan tempat smartphone. Selanjutnya tinggal rangkai saja dan mainkan video VR di smartphone. Bisa main game atau nonton video ya terserah. Lebih lanjut bisa lihat video di bawah ini atau kunjungi happygoogle.se.


Watt a Box dari KFC India



Ini adalah kotak paket dari KFC. Dengan 5-in-1 meal box ini, penyantapnya juga bisa sambil mengisi ulang baterai smartphone. Di dalamnya sudah tersedia kabel charger USB untuk Android dan Iphone. Simple, tinggal colok ke smartphone dan colok ke port USB yang ada pada kotak makan ini. Sambil makan, sambil charge HP. Perut kenyang, HP terisi. Cakep.


Asik banget ya 3 produk di atas yang dikeluarkan masing-masing gerai makanan cepat saji itu. Semua seolah berlomba-lomba menarik minat pelanggannya. Tapi sayang, di Indonesia belum ada yang seperti itu. Cedih... :(
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment