Action Movie Kid, Kolaborasi Ayah Anak Ciptakan Action Movie

Aksi James Hashimoto di antara lava di ruang keluarga - capture Youtube.com
Pernah lihat bagaimana seorang anak kecil tiba-tiba menjadi tokoh utama dalam sebuah film action? Semua bisa dilihat pada channel youtube yang berjudul Action Movie Kid. Ini adalah sebuah channel yang berisi adegan-adegan berbahaya yang dilakoni oleh sorang bocah berusia 3 tahun bernama James Hashimoto. Coba intip salah satu videonya yang sekarang sudah sampai session ke 5.


Ternyata tokoh dibalik pembuatan video-video bertajuk Action Movie Kid adalah Daniel Hashimoto yang tak lain adalah ayah dari James Hashimoto si tokoh utama dalam Action Movie Kid. Sebenarnya konsep dari Action Movie Kid ini sangat sederhana. Daniel hanya merekam kegiatan harian James saat sedang bermain. Ini seperti rekaman video keluarga saja.

Namun memang dasar kreatif, Daniel kemudian menambahkan efek-efek dramatis di dalam filmnya. Seperti menambahkan lava, efek badai dan lain sebagainya. Hal itu ternyata mudah dilakoni Daniel karena memang dirinya adalah seorang visual development artist di Dreamwork Animation. Ya memang sudah jadi kerjaan sehari-hari, jadi wajar saja Daniel begitu mahir dan video yang dihasilkan tampak profesional.


Yang menariknya, ternyata Action Movie Kid ini mengikuti alur cerita dan imajinasi dari James sang anak. Jadi kalau saat merekam ternyata si anak bilang "awas ada lava", maka selanjutnya Daniel membuat tambahan efek sesuai dengan imajinasi si anak tersebut. Bagaiman cara Daniel membuat anaknya James tetap berimajinasi? Lihat tips parenting ala Daniel Hashimoto di bawah ini :

tips parenting ala Daniel Hashimoto

Keren ya kolaborasi Ayah Anak dalam Action Movie Kid ini. Bisa dicontoh nih. Oh iya, si ayah Daniel Hashimoto juga ternyata punya channel youtube yang isinya tutorial video untuk membuat efek-efek visual. Bisa dilihat di Action Movie Dad.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment