Ini Keseruan yang Ada di Galery IAM 3D

plang IAMBALI
Sisi lain dari Monumen Perjuangan Rakyat Bali ada di sini. Letaknya ada di bawah tanah Monumen Perjuangan Rakyat Bali. Sebuah galeri tersembunyi yang menyimpan banyak sekali karya-karya keren. Keren bukan karena dibuat 100% oleh seniman-seniman Indonesia, tapi juga karya-karya yang ditampilkan di sini berbentuk 3D Art.

Baca :
Sebenarnya agak menyesal saat tahu harga saat saya masuk menjadi lebih tinggi. Padahal hampir satu bulan yang lalu harganya 60 ribu untuk KTP non Bali dan 30 ribu untuk KTP Bali. Tapi begitu saya berniat masuk, harganya melonjak menjadi dua kali lipat. Untuk KTP non Bali harus merogoh kocek 100 ribu untuk bisa masuk ke dalam. Sementara KTP Bali hanya setengahnya saja. Dan yang menarik, untuk pemegang kartu pelajar, angka 100 ribu bisa untuk bertiga.

Pintu masuk menuju galeri

Periksa tiket dulu sebelum masuk
 Eh iya, untuk masuk ke dalam galeri ini pantang menggunakan sepatu. Jadi kudu dititip dulu sepatunya. Ya minimal pakai kaos kaki lah.

Narik kolor superhero

Kapan lagi bisa foto jahil bareng Obama? Ngupil dulu ah.

Boleh lah adu panco sama Popeye dulu.

Berasa punya kekuatan super. dr stranger mah lewat.

Ternyata dia vampir, tidak punya bayangan di kaca

Ambigu image yang terkenal itu.

A video posted by Fahmi Idris (@fahmi_gemblonk) on


Tiba-tiba berasa sakti bisa melayang.

WC di sini bareng sama superhero.

Awas kena tembak.
Satu lagi sih ruang khusus untuk menampilkan gambar-gambar hantu. Ruangan galerinya dibuat tak bercahaya dan karya-karya di sana dibuat dengan cat yang bisa menyala dalam gelap. Ditambah dengan ambience menyeramkan membuat galeri setan-setan ini berasa menyeramkan. Tapi sayang kamera saya tidak mampu menangkap dengan baik. Jadi ya diikhlaskan saja untuk tidak diabadikan.

Ucapan selamat tinggal dalam ragam bahasa.
Overall tempat ini menyenangkan dan layak untuk dikunjungi. Tidak heran kalau banyak bus yang parkir pada sisi-sisi lapangan puputan. Tadinya saya pikir mereka ngapain turis-turis itu datang ke sini? Melihat Monumen Perjuangan Rakyat Bali? Ternyata ada satu lagi objek yang menarik. Mereka datang ke Galeri 3D IAM. 

Kalau buat saya sih kurang seru datang ke tempat ini bersama teman. Seorang doang pulak. Semoga bisa datang lagi ke sini bareng istri dan anak. Aamiin.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment