Pakai Hooq Enggak Ketinggalan Serial TV Keren

DC Legends Of Tomorrow - superherohype.com
Berbeda dengan Marvell yang cenderung mengenalkan superheronya lebih ke ranah film. DC hadir dengan pilihan lain. Dia menghadirkan superheronya dengan media serial Televisi. Pada tahun-tahun sebelumnya, kita sudah kenal dengan Smalville yang menceritakan Superman pada usia remaja. Juga serial yang menceritakan kota Gotham.

Nah, yang sedang populer dan bisa dibilang kekinian, ada 4 serial TV DC yang bisa dinikmati. Supergirl, Flash, Green Arrow dan DC's Legends of Tomorrow. Buat para pecinta komik DC pasti mengikuti 4 serial itu. Saya sendiri sih sempat mengikuti Green Arrow karena teman rajin berbagi film ini. Teman di kantor lama, tapi setelah pindah kantor, sudah tidak pernah lagi mengikutinya. Paling hanya minta copy-an dari dia saja kalau bertemu.

Bukan hanya Green Arrow, semua serial juga putus hubungan. Tidak pernah lagi menonton serial apapun.

Menikmati Hooq dengan Simpati - tekomsel.com
Tapi hari ini saya dapat info kalau ada aplikasi mobile video premium berbayar yang aksesnya mudah sekali. Sebut saja namanya Hooq. Buat yang sudah mengikuti berita-berita Simpati pasti sudah kenal nama ini dari berbulan-bulan lalu. Tapi buat yang belum kenal, ini bisa dibilang angin segar untuk menikmati film dan serial premium.

Ditambah lagi Hooq ini sudah ada aplikasi mobile-nya, jadi lebih mudah untuk menikmati film-film dan serial yang ada di sini.


Oh iya, Hooq ini sebenarnya berbayar. Kalau tidak salah ada di angka 49 ribuan perbulan. Sebuah nominal yang murah untuk menikmati ragam film dan serial. Penggunaan aplikasinya pun sangat mudah. Tinggal cari film yang ingin ditonton dengan menu Browse. Kalau ketemu film yang ingin ditonton, bisa langsung ditonton atau ditandai untuk ditonton nanti. Jadi film yang ditandai ini akan masuk ke profile kita.

capture Hooq APP Android
Dan yang asiknya, seluruh filmnya bisa langsung di-download. Jadi, bisa ditonton nanti dan bisa ditonton kapan saja dan dimana saja selama HP nyala dan tanpa koneksi internet. Saya pribadi sih sedang menunggu film serial anyar dari DC yang menggabungkan 4 serial. Supergirl, Flash, Arrow dan DC's Legends of Tomorrow. Mereka semua akan bersatu melawan alien. Lihat saja video trailernya di bawah ini :


Eh iya, aplikasi HOOQ ini masih ada gratisnya untuk pengguna baru, lumayan 2 hari. Lumayan, bisa nonton kapan saja dan dimana saja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment