Bermain Ski di Tempat? Dengan ini Memungkinkan

Bermain ski di urbann ski - straitstimes.com
Sepertinya biasa ya kalau mendengar orang berlari berjam-jam di atas treadmil, tapi kalau bermain ski berkilo-kilo di atas treadmil bagaimana?

Sebut saja  treadmil ski namanya. Sudah banyak terdapat di berbagai belahan dunia, salah satunya yang berada di Millenia Walk di Singapura. Dengan panjang 12,5 meter, treadmil ski ini bisa digunakan dengan pengaturan kemiringan dari 10 derajat hingga 20 derajat. Jadi, serasa menuruni gunung bersalju yang tak berujung. Dan kecepatannya bisa mencapai 60km/jam.

Dan seperti tempat-tempat olahraga lainnya, tempat ini juga memiliki aturan, diantaranya untuk usia minimum penggunaan treadmil ski ini antara 4 hingga 8 tahun. Pokoknya tempat ini sangat cocok untuk orang yang belum pernah merasakan bermain ski. Pokoknya ini jadi salah satu tempat yang pingin saya kunjungi kalau ke Singapura nanti.

Alas tempat bermain ski yang putih ini terbuat dari sintetik yang mirip sekali dengan rumput buatan untuk bermain futsal. hanya saja ini lebih licin sehingga lebih mudah meluncur.

Setiap tempat treadmil ski ini bisa diisi hingga 4 orang. Jika ada instruktur, ya artinya hanya bermain bertiga saja. Harga sewanya cukup fantastis. Ini yang membuat saya pikir-pikir lagi untuk main. Satu jam $360. Dan kalau main sendirian, $270. Lumayan ya?

Tapi karena tidak berada di tempat dingin betulan, jadi tidak perlu pakai pakaian untuk musim dingin. Pakai celana pendek juga sudah yo'i. Kan di Singapura. Tapi jangan lupa pakai pengaman.


Eh tapi ada juga di tempat lain. Sepertinya sih ini di Kanada. Harga sewa dan informasinya bisa dilihat pada video di bawah ini :

Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment