VOLTA XL: Teknologi kabel charge terbaru

VOLTA XL
Salah satu yang bikin pengguna Mac a.k.a Apple yang bikin mereka cinta mati pada brand ini salah satunya karena produk ini benar-benar user oriented. Mereka tahu bagaimana caranya memanjakan penggunanya. Sehingga untuk orang-orang yang sudah merasakan kemudahan dan kenikmatan menggunakan brand ini rela merogoh kocek dalam untuk segala pernak-pernik ori-nya.

Salah satu yang revolusioner adalah bentukan charger yang ada pada MacBook. Mungkin bisa dibilang Apple adalah yang pertama menggunakan teknologi magnet untuk teknologi charge-nya. Hingga kalau kabelnya tersenggol, hanya kabelnya saja yang jatuh. Tidak akan pernah ada kejadian MacBook terlempar karena ada orang yang secara tidak sengaja menyenggol.

Beda dengan laptop pada umumnya. Saya pernah mengalaminya, rasanya pingin nangis.

Sepertinya sih konsep charge cable MacBook yang mendasari hadirnya Volta XL yang sukses fund pada Indiegogo.com. sebuah charge cable yang di-desain untuk segala kebutuhan charge. Dari mulai USB C hingga Micro USB.

Tapi sepertinya bukan hanya karena mirip dengan teknologi charge pada MacBook, Volta XL ini bisa dibilang selangkah di depan. Lihat saja beberapa fitur yang dipamerkan.




Kurang jelas? Lihat saja video di bawah ini :


Pengen punya? Langsung aja beli di sini.

Udah gitu aja.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment