Aladdin, Kelak hadir dalam wujud manusia

Aladdin (2019) - travel.tempo.co
Siapa yang tak kenal Aladdin? Salah satu kisah populer Disney ini pasti lekat di kalangan anak 90an. Siapa sih yang saat itu punya TV dan tidak pernah kenal dengan Aladdin? Mungkin ada, tapi rata-rata pasti kenal. Putri Jasmine, Abu si kera dan Jin yang biru. Brandingnya udah lekat banget dengan nama Aladdin.

Bahkan hypenya dulu sempat dimanfaatkan oleh sinetron dengan judul Jin dan Jun. Tidak menjiplak memang, tapi konsep anak muda yang bersahabat dengan jin yang bisa mewujudkan banyak hal.

Balik lagi ke Aladdin, trailernya yang muncul beberapa waktu lalu ini sempat membuat heboh, bahkan jadi trending di youtube. Nih lihat trailernya :


Dari trailernya, yang paling catchy itu ya jelas sosok Jin yang diperankan oleh Will Smith. Di sini Will Smith tampak sedang menderita gondogan sebadan-badan, hingga harus diberi belao sekujur tubuh. Eh bukan deng, memang karakter Jin itu ya warnanya begini.

Banyak yang menduga, apakah tampilan Aladdin versi orang ini bakal mengadaptasi Bollywood yang lengkap dengan tari dan nyanyi di sela-sela film? Atau justru malah lebih dark dari versi animasinya? Maksudnya lebih dark tuh mengacu pada beberapa film animasi yang sudah populer yang juga berawal dari komik, saat diadaptasi versi live-action, malah jadi lebih gelap. Entah lah, mungkin untuk menutupi kekurangan CGInya.

Tapi semoga saja film ini yahud, penuh warna seperti versi animasinya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment