Versi Terbaru Game Legendaris Mario Juga Hadir di Nintendo Switch

Super Mario Odyssey - nintendo
Ada yang tidak kenal dengan game lawas dari Nintendo ini? Game ciptaan Shigeru Miyamoto seperti sudah menjadi icon Nintendo. Dan tak ketinggalan saat Nintendo Switch hadir, hal yang sama juga dimeriahkan oleh hadirnya game anyar Super Mario. Namanya Super Mario Odyssey.

Baca : Nintendo Switch akan Hadir

euforia kehadiran Super Mario Odyssey ini semakin menjadi setelah rilisnya trailer dari game ini. Semuanya bisa dilihat pada halaman resmi nintendo di nintendo.com/games/detail/super-mario-odyssey-switch.


Gameplaynya pun benar-benar berubah total dengan tampilan grafik yang kekinian. Tapi ya gitu, si Mario tetap berwujud boncel dengan ciri khas si Mario. Tampilan yang 3D dengan interaksi gameplay sangat menggoda. Sangat seru dan menantang. Tapi masih belum rilis. Sabar!


Oh iya, satu lagi game Super Mario yang resmi rilis dari nintendo. Kali ini hadir untuk platform android. Namanya Super Mario Run. linknya bisa diakses di google.play-mario-run.


Gameplaynya sama seperti Super Mario lawas yang layarnya terus bergerak ke kanan. Tentunya dengan tampilan grafik yang lebih modern dan yummy. Intip saja video resminya pada laman google play atau video di bawah ini :


Ya walaupun sudah bukan Shigeru Miyamoto lagi yang membuat, tapi tetap game ini punya nilai historis tersendiri bagi gamers lawas. Ya gak?
Share on Google Plus

0 komentar :

Post a Comment